Babinsa Koramil 06/Kramat Serda Supriyanto melaksanakan komsos dengan tokoh pemuda

INDONESIASATU.CO.ID:

Kramat – Babinsa merupakan ujung tombak terdepan dalam menjalin Komsos dengan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Oleh Babinsa Koramil 06/Kramat jajaran Kodim 0712/Tegal, Serda Supriyanto dalam melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di rumah bapak Herman Susanto selaku tokoh pemuda Desa Maribaya Kec. Kramat Kab. Tegal. Kamis (09/08/2018)

Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dan bersinergi dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Babinsa Desa Maribaya Koramil 06/Kramat Serda Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Herman Susanto selaku tokoh pemuda yang telah sudi menerima kehadirannya untuk bersilahturohmi sebagai Babinsa Desa Maribaya dalam melaksanakan tugas untuk pembinaan teritorial di wilayah Desa Maribaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Arm Suroso selaku Danramil 06/Kramat menekankan pada anggotanya bahwa Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang kerukunan antar warga serta perbuatan yang melanggar hukum, dan jangan mudah terpengaruh pada kegiatan yang nantinya akan merugikan dirinya sendiri dan keluarga sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan. (andhi)

Index Berita