Batituud Talang menghadiri pelantikan Pjs. Kades Kaladawa

INDONESIASATU.CO.ID:

Talang - Bati Tuud Koramil 08/Talang Pelda Ali Mashud mewakili Danramil 08/Talang menghadiri Undangan Pelantikan Pj Kades Kaladawa Kecamatan Talang di Balai Desa Kaladawa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Rabu (13/03)

Kegiatan tersebut didahului dengan pembacaan Kutipan Surat Keputusan Bupati Tegal Tentang Pemberhentian Sdr Sugondo dan Pengangkatan Sdr Casmudi Sebagai Pejabat Kepala Desa Kaladawa dan penyerahan Kutipan Surat Pemberhentian Sdr Sugondo dan Pengangkatan Sdr Casmudi Sebagai Pejabat Kepala Desa serta penyerahan Memori Pemerintah Desa Kepada Kepala Desa dilanjutkan dengan penyerahan Tali Asih dari Pemerintah Desa Kepada Ahli Waris Bpk Sugondo, Ibu Susi Septiowati.

Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Kaladawa Casmudi menambahkan, kalau dirinya merasa diberi amanah sebagai penjabat Kades Kaladawa. Tentunya Minta kepada Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam menjalankan tugas kedepan.

Camat Talang Drs Muhammad Domiri juga menyampaikan penunjukan Pj Kades Kaladawa Casmudi dilaksanakan karena Kades Lama Alm Bpk Sugondo meninggal dunia karena sakit untuk menjalankan Pemerintahan Desa harus ada Pj Kades sambil menunggu pelaksanaan Pilkades. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita