Berbagi Kasih Dibulan Suci Ramadhan, Sat Narkoba Polres Asahan Bagi Takjil Kepada Masyarakat

edward, 15 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Asahan

Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan, jajaran Sat Narkoba Polres Asahan berbagi kasih dengan membagikan 250 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan Jl. HOS Cokroaminoto Kisaran, Asahan, Sumatera Utara pada hari Rabu (15/05/2019).

Pembagian takjil ini dilaksanakan sekira pukul 17.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa.

Masyarakat yang melintas dengan menggunakan sepada motor, betor maupun mobil ditawari takjil oleh personel Sat Narkoba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba, dengan berbagai macam menu yang sudah dikemas dalam kotak.

Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan, melalui kanit 2 Iptu Syamsul Adhar didampingi pengurus Bhayangkari mengatakan bahwa pembagian takjil secara gratis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1440 H.

"Dibulan yang penuh berkah ini, Polres Asahan ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa", ungkapnya.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor dan betor yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu", tambahnya.

Dalam momentum bulan suci Ramadhan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan berharap agar masyarakat selalu dekat bersama Polisi, karena peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan serta memberi pengayoman khususnya masyarakat Kabupaten Asahan dan menindak tegas bagi pelaku kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang pengendara sepeda motor bernama Boncel usai menerima takjil kepada wartawan mengatakan,"Terimakasih kepada bapak bapak Polisi yang sangat peduli dan berbagi dengan masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini." Edward Banjarnahor

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu