Cofee Morning, Korem 032/Wirabraja Jalin Silaturrahmi dengan Insan Pers

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Korem 032/Wbr gelar Cofee Morning dengan Insan Pers dan para Pimpinan Media se Kota Padang di Lantai II Pool Side Mercure Hotel Padang, Jln. Purus IV No 8 Padang Sumatera Barat. 

Silaturrahim dengan Media ini dihadiri oleh Seluruh Pimpinan Media se- Kota Padang baik Media Cetak Elektronik maupun Media online.

Dalam Sambutannya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat H. Heranof Firdaus,S Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 032 atas acara silaturrahmi ini.

"Momen ini sangat baik dalam menjaga hubungan yang sudah baik selama ini, Kedepan mari kita sama-sama bersinergi antara Insan pers dengan Korem 032/Wbr dalam membangun Provinsi Sumatera Barat, dan kedepan akan kita bangun terus komunikasi yang lebih baik," harapnya.

Sementara itu Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah pertemuan pertamanya dengan insan media secara resmi selama menjabat sebagai Danrem 032/Wbr. Sebagaimana kita ketahui bersama, terbentuknya opini masyarakat terhadap suatu instansi/lembaga tergantung dengan peran pers dan insan media yang menjembatani informasi dari kedua belah pihak. 

"Besar harapan saya agar media tetap konsisten dalam menyajikan berita yang akurat dan berimbang sehingga dapat diterima oleh masyarakat secara akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," tegas Danrem.

Hadir dalam acara ini Kasrem dan Para Kasi Rem 032/Wbr, Kepala Stasiun TVRI Padang, Kepala RRI Sumatera Barat, Pimpinan Redaksi Singgalang, Padang Ekspres, Rakyat Sumbar, Pos Metro Haluan Ketua PWI, Ketua IJTI ( Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia, Reporter Televisi Nasional dan media online.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita