Pastikan Kesehatan dan Kebugaran Fisik,  Komandan Kodim 0824/Jember dan Anggota Olah Raga Bersama

INDONESIASATU.CO.ID:

JEMBER – Kebuituhan akan pembinaan fisik melalui olahraga rupanya bukan hanya kebutuhan anggota saja, tetapi seorang Komandan pun meskipun sangat sibuk dengan kegiatannya,  harus bisa menyempatkan diri untuk melakukan olah raga guna memelihara kebugarannya, seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, pada Kamis 20/06/2019 Pukul 07.00 Wib.

Usai melaksanakan lari jalan sepanjang 5 Km bersama 255 orang anggota Kodim dan Koramil Jajaran, Komandan Kodim 0824/Jember letkol Inf Arif Munawar, peregangan sejenak kemudian melaksanakan olah raga bola voli bersam anggota.

Usai kegiatan saat kami wawancarai Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memang biasa dilakukan bersama-sama dengan anggota sebagai bagian dari upaya kita dalam memelihara kebugaran dan kesehatan kita.

Dengan pelaksanaan rame-rame bersama anggota seperti ini tentunya akan menambah semangat kita untuk melaksnakannya dengan sebaik-baiknya, apalagi ditambah dengan olah raga bola voli, tentu saja menambah fresh jiwa dan raga kita, yang kemudian melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.

Dan kegiatan seperti ini merupakan program yang sudah ditentukan oleh Komando Atas, bahwa pada setiap hari Selasa dan Kamis kita diwajibkan melaksanakan aerobic selama 1 jam, baru kemudian kita melaksanakan tugas-tugas kita sesuai bidang masing-masing.

Bahkan saya meskipun jarang dapat melaksnakannya bersama anggota seperti ini, dalam kesehariannya apabila ada kesempatan pasti saya lakukan olah raga bersepeda, tennis lapangan atau lari, hal tersebut tentunya untuk memelihara kebugaran kita. Tegas Komandan Kodim 0824/jember. (Siswandi)    

 

 

  • Whatsapp

Index Berita