Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha bersama ketua Persit Besuk Anggotanya yang sedang sakit di RST Dr. Reksodiwiryo Padang

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang. Mendengar kabar ada anggota yang sedang Sakit dan dirawat di Rumah Sakit Tentara Dr. Reksodiwiryo Padang, Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Rielman Yudha langsung menjenguk untuk melihat keadaan anggotanya yang sedang menjalani perawatan, Minggu (10/02).

Sebagaimana diketahui Pelda Safril Anggota Unit Intel Kodim 0312/Padang yang menderita sakit Pinched Nerve (saraf kejepit) dan istri dari Serda M Seh anggota Koramil 06/Koto Tangah yang menderita penyakit Jantung, saat ini sedang sakit dan rawat inap di Rumah Sakit Tentara Dr. Reksodiwiryo Padang.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0312/Padang beserta Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Padang juga memberikan motivasi dan semangat kepada Pelda Safril dan istri dari Serda M Seh untuk tetap tegar dan kuat atas sakit yang dialaminya.

Kehadiran Komandan Kodim merupakan wujud kepeduliannya kepada anggotanya, tidak hanya itu saja Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha juga mendoakan Pelda Safril dan  istri dari Serda M Seh  agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.(ydr)

  • Whatsapp

Index Berita