Dandim 1410/ Bantaeng, Letkol Kav. Nanang Siswoko, Pimpin Penyerahan Zakat Fitrah pada Warga Kurang Mampu di Masjid Nurul Syafutra

INDONESIASATU.CO.ID:

BANTAENG - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Dandim 1410 Bantaeng Letnan Kolonel Kav Nanang Siswoko, ST. Didampingi Perwira Staf  dan Danramil Kodim 1410 Bantaeng memimpin kegiatan pembagian zakat fitrah berupa beras kepada Fakir miskin atau warga kurang mampu Selasa ( 12/6) di Masjid Nurul Syafutra Kodim 1410, zakat fitrah sebanyak  (300 bungkus  5 kg) diberikan kepada yang berhak menerima.

Dandim Letkol. Kav. Nanang Siswoko, ST, dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah pada tahun ini Kodim 1410 Bantaeng memberikan 300 bungkus beras untuk masyarakat yang berhak menerima, semoga dengan adanya pembagian zakat ini dapat sedikit meringankan beban bapak ibu sekalian dan semoga dapat menjalankan perayaan idul fitri 1439 H dengan aman dan nyaman." 

"Paket zakat yang diberikan berasal dari zakat fitrah dan zakat mal anggota Kodim 1410 Bantaeng, Zakat dikumpulkan melalui panitia Serka M. Ali dan kedepan penyalurannya diharapkan dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat Kab. Bantaeng," jelas Letkol Nanang.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan penyerahan zakat fitrah secara simbolis dari Komandan Kodim 1410 Bantaeng kepada perwakilan penerima Zakat Fitrah.(sahabudin)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita