Danramil 10/Mrebet Hadiri Bulan Imunisasi Anak Sekolah

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA – Danramil 10/Mrebet Kapten Inf Sudarno bersama Forkopimcam bersama Puskesmas Mrebet menghadiri pelaksanaan imunisasi pada Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), yang bertempat di SD 1 Binangun Kecamatan Mrebet Kab Purbalingga.(8/11)

Imunisasi yang dilaksanakan Puskesmas Mrebet ke sekolah-sekolah bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah pada siswa-siswi di Pamekasan. Pelaksanaan BIAS yang didampingi oleh Forkipimcam Mrebet ini berjalan dengan baik.
Komandan koramil 10/ Mrebet Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Sudarno mengatakan bahwa anggota TNI hanya melakukan pendampingan terhadap pelaksanaan program ini.

"Saat ini imunisasi dilaksanakan di SDN 1 Binangun, khusus murid kelas I yang berjumlah 25 siswa. Sementara kami, Koramil 10/Mrebet hanya melaksanakan pendampingan saja," jelasnya.

Drg Rahayu Pujiastuti, petugas dari Puskesmas setempat didampingi 4 orang bidan menyatakan bahwa program ini memberikan imunisasi BCG, DPT, HBHIB, Campak, dan Polio untuk anak usia 1-4 tahun.

"Imunisasi yang diberikan diantaranya BCG, DPT, HBHIB, Campak, dan Polio untuk anak umur 1-4 tahun sebanyak 10 balita," ujar Rahayu Pujiastuti

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Mrebet Sadono S.sos Msi,Danramil 10/ Mrebet Kapten Inf Sudarno,Kapolsek Mrebet di wakili Ipda Darsono,Kepala Puskesmas Mrebet Drg Rahayu pujiastuti serta Kepala UPT Mrebet Diram Spd.(ragil.red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita