Danramil 11 Pangkah hadiri Deklarasi Damai Pilkades Gelombang III

agussutanto, 12 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang III bertempat di Pendopo Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal,Senin (11/11)

Kegiatan itu diikuti Camat Pangkah Drs.Bambang Sihana,Kapolsek Pangkah AKP Edi Riyanto,Ketua Panitia Pilkades,Ketua BPD dari 14 Desa yang akan melaksanakan Pilkades,Calon Kepala Desa serta Tim Sukses dari masing-masing Kades.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Radiyono menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan ini yaitu deklarasi damai.

Beda pilihan jangan sampai merusak paseduluran, itu mengandung arti yang dalam,mari kita pahami kata tersebut”terangnya.

Kita harus profesional dan bangun komunikasi yang baik sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini,”harap Danramil

Untuk itu, diharapkan para calon Kepala Desa bisa mengarahkan bintek kepada para saksinya,sehingga nanti dalam pelaksanaan penghitungan bisa memahami betul apa yang harus dilakukan,kalau ada sesuatu segera komunikasikan dengan kami selaku panwas,jangan samapi terjadi yang menyangkut pidana,karena bisa merugikan diri sendiri maupun masing-masing para calon Kades”pungkasnya.(Ast)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu