Danramil 14/Slawi menghadiri rakor dan silaturahmi Dishub Kab Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara pada Senin 14 Mei 2018 pukul 07:30 s.d. selesai bertempat di Halaman Kantor Dishub Kab Tegal Menghadiri Acara Rakor dan Silaturahmi Yang diselenggarakan oleh Dishub Kab Tegal.

Rakor tersebut dihadiri oleh Polres Tegal yang diwakili oleh Kanit lantas, Danramil 14/Slawi, Para pejabat Staf Dishub Kab Tegal, Tokoh Agama Ust Teguh, Tokoh Masyarakat, Seluruh Anggota & Tenaga Lapangan Dishub Kab Tegal (Petugas Lalu lintas , Angkutan dan Palang Lintasan KA) dan OPD Kab Tegal serta Pengurus / Pengusaha P.O Bus di Kab Tegal.

Dalam sambutannya Kadis Perhubungan Kab Tegal A.Honi mengucapkan terimakasih pada para undangan yang telah berkenan hadir dalam Acara Rakor dan Silaturahmi tersebut.

Disampaikan pula bahwa dalam menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan ini mengharapkan Kerjasamanya dengan semua dinas terkait ( TNI , POLRI Serta Instansi terkait lainnya ) guna mensukseskan pelayanan dan kelancaran arus sebelum selama dan sesudah bulan puasa serta lebaran ke depan

Selanjutnya permohonan maaf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang dilanjutkan dengan do’a dan ramah tamah. (pendim tegal)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita