Danramil beserta anggota Koramil 09/Tarub menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Setu

INDONESIASATU.CO.ID:

Tarub - Bertempat di pendopo Kelurahan Desa Setu Kecamatan Tarub, Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto dan 3 Babinsa Tarub Serka Masrukin, Sertu Hadi Ghojali dan Koptu Sugiantoro menghadiri pelantikan atau serah terima jabatan Kepala Desa yang lama kepada Pjs Kepala Desa Setu. Rabu (13/03)

Camat Tarub Munawar S. Sos mengatakan bahwa dengan sudah dilantiknya Kepala Desa ini secara otomatis pucuk pimpinan kepala desa sudah berganti dengan mekanisme pilkades yang jurdil dengan harapan dengan di lantiknya kepala desa yang baru menjadikan desa Setu bisa melanjutkan program-program desa yang selama ini belum terlaksana dan masyarakat diharapkan bisa membantu kinerja Pjs kepala desa  serta mengawasi kinerjanya agar ke depan tidak terjadi hal hal yang menyalahi aturan Bangdes yang telah di musyawarahkan.

Kepala Desa lama Agus Kholik mengatakan bahwa selama 6 tahun memimpin mungkin masih banyak kekurangan dan kekhilafan mohon maaf yang sebesar besarnya, dan dengan berakhirnya jabatan ini semoga Pjs kepala desa bisa membimbing warga masyarakat yang sangat komplek ini dan bisa memajukan desa Setu lebih baik dan rukun dalam membangun desa yang masih banyak program program yang belum terlaksana dan semoga ke depan semua program bangdes bisa terlaksana dengan sukses.

Pjs kades Desa Setu Walim menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila nanti dalam memimpin dan membawa masyarakatnya masih banyak kekurangan dalam segala hal serta mohon doa restunya semoga selama memimpin desa Setu bisa lebih baik walaupun waktu yang di berikan tidak lama dan semoga bisa berjalan dengan baik sesuai perundang undangan kabupaten yang telah tersusun selama ini.

Danramil 09/Tarub menambahkan bahwa dengan dilantiknya Pjs Kades Setu diharapkan bidang keamanan tetap terjaga dengan baik, baik keamanan pribadi maupun masyarakat (desa), apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta rakyat yaitu PILEG dan PILPRES jaga keamanan jangan terjadi perselisihan antar warga gara gara beda pilihan, marilah dengan adanya perbedaan ini kita bisa lebih dewasa dalam menyikapinya jangan sampai perbedaan di jadikan hal hal yang justru akan menyengsarakan warganya atau masyarakat.

Kapolsek Tarub AKP Aziz juga berharap dengan di lantiknya pjs Kades Desa Setu semoga bisa membawa Desa Setu lebih baik, “serah terima jabatan itu hal yang biasa karena jabatan ada batasannya jangan di anggap momok atau minder di kalangan masyarakat, anggap semua pengorbanan selama menjabat kepala desa sebagai amal jariyah walaupun masih banyak kekurangan dan kekhilafan selama menjabat Kades Desa Setu”, pungkasnya. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita