Danramil Pangkah beserta Babinsa menghadiri Khotmil Qur'an Bil Qhoib Ke 8 MI Negeri 2 Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

Pangkah - Peltu Agus Kartono Babinsa Desa Pecabean dan Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono menghadiri undangan Acara Khotmil Qur'an Bil Qhoib Ke 8 MI Negeri 2 Tegal di Desa Pecabean. Rabu (13/03)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tegal Sabililah Ardi Bsc mewakili Pemkab Tegal mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala MI Negeri 2 yang telah menyelenggarakan acara Khotmil Qur’an. Kegiatan sangat baik sesuai dengan visi Kabupaten Tegal yaitu ingin memiliki masyarakat yang berahlak mulia melalui pendidikan MI dan MA. “Saya Do'akan Semoga Diantara Hafis Qur'an ini ada yg menjadi Bupati Tegal”, harapnya. 

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tegal Drs. Sukarno M.M juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala MIN 2 yang sangat antusias. Tugas dari Kementerian Agama sangat luas sekali yaitu bidang pendidikan MI dan MA, pondok pesantren, perkawinan, Haji, jakat, wakaf, semoga ke depan acara ini lebih baik lagi.

Kepala MI Negeri 2 Tegal dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali santri. “Cukup luar biasa yang mendaftar walaupun baru akan di buka pada bulan April, semoga anak didik yang ada disini bisa menjadi anak yang soleh dan soleha berguna bagi Bangsa serta berbakti kepada kedua orang tua. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita