Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Polres Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi  - Bertempat di Ruang Praja Gupta Polres Tegal, Komandan Ramil (Danramil) 14/Slawi Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara mewakili Komandan Kodim (Dandim ) 0712/Tegal menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Polres Tegal, guna mewujudkan pelayanan publik yang efektif, efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat, profesional dan bersih dari praktik KKN, Selasa (12/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie,Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto , Wakil Ketua Pengadilan Negri Slawi, Kepala Kejaksaan Negri Slawi, Pejabat utama Polres Tegal, Kapolsek Jajran Polres Tegal Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta Awak media.

Dalam Sambutannya, Kapolres Tegal mengatakan “Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk muwujudkan Wilayah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Zona Integritas, WBK dan WBBM ini bukanlah hal baru tetapi adalah hal lama yang harus kita ingatkan kembali sebagai aparatur negara serta sebagai pelayan masyarakat. Pelibatan FKPD bukan sekedar saksi, tetapi merupakan mitra Polri dalam mendidik masyarakat dalam menekan budaya KKN sebagai bentuk sinergitras antar instansi.”jelas AKBP Dwi Agus Prianto

Zona Integritas dilingkungan Polri adalah Predikat kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui Reformasi Birokrasi khusunya pencegahan korupsi serta peningkatan pelayanan publik.”pungkasnya.(Ast)

  • Whatsapp

Index Berita