Empat Outlet Erafone Megastore 3.0 Serentak Diresmikan di Bali, Surabaya, Tuban

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR- PT. Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, hari ini Jumat (9/11) meresmikan Erafone Megastore 3.0, yang berlokasi di Jalan Teungku Umar No.76 Denpasar, Erafone Megastore Gatot Subroto,Bali. Serta Erafone Megastore Rungkut Surabaya dan Erafone Megastore Tuban, Jawa-Timur.

Erafone Megastore 3.0 merupakan kreasi mutakhir dari Erajaya Retail Group setelah melakukan survei yang mendalam terhadap perilaku, ekspektasi dan prefrensi Konsumen di Indonesia. Erafone Megastore adalah hasil revolusi outlet Erafone yang telah berusia lebih dari 20 tahun. Setelah Erafone Megastore di perkenalkan pada tahun 2011, kemudian Megastore 2.0 pada tahun 2015, kini lahir konsep 3.0 yang diyakini telah melalui berbagai pembenahan yang cukup signifikan.

Erafone Megastore 3.0 di garap oleh White Space, store designer kelas dunia dari Thailand. Outlet konsep baru ini menghadirkan design yang state-of-the-art, modern dan grand, yang memanjakan Konsumen dengan hand-on experience karena semua produck dilengkapi dengan live demo unit, baik smartphone, drone, action kamera, sport watch, audio, berbagai produck ekosistem, dan lain-lain.

"Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Erajaya Group, karena kami memperkenalkan konsep outlet terbaru Erafone Megastore 3.0. Bagi kami, outlet memiliki peran yang sangat strategis karena merupakan ujung tombak dimana kami melakukan interaksi langsung dengan bagian bisnis terpenting kami yaitu Konsumen", kata Director Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo ketika di konfirmasi Jurnalist Indonesia Satu Biro Bali.

"Kami harus memberikan yang terbaik bagi Konsumen, karena kami tanpa ragu meresmikan Erafone Megastore 3.0 di Bali ini dengan harapan bisa memberikan kepuasan tertinggi bagi Konsumen, dan kami akan memgembangkan konsep yang sama baik untuk refurbish outlet lama maupun pembukaan outlet baru", imbuhnya.

"Erafone Megastore 3.0 Bali yang memiliki luas 500 m2 ini lahir dari analisis terbaik dari brand Erafone yang membagi store dalam 4 bagian utama; Product Live Demonstration area dimana Konsumen bisa mencoba semua fitur ponsel, tablet, smarthphone pilihannya secara langsung, Digital Lifestyle Experience untuk produk internet of Thing seperti Cage untuk user experience produk drone, area aksesoris yang tertata dengan teratur dan dedikasi per-merk brand, Set-Up device, layanan purna jual ataupun konsultasi dengan tech-ekspert staff kami yang siap membantu dan Value Added Service and Financing area khusus layanan operator, proteksi dan financing yang dapat memudahkan Konsumen dalam memilih metode pembayaran",pungkasnya.

Keempat Megastore terbaru Erafone beralamat di: Jl.Teungku Umar No.76, Denpasar,Bali.Jl.Gatot Subroto Barat No.335,Denpasar,Bali. Jl.Raya Rungkut No.75, Kota Surabaya,Jawa-Timur dan di Jalan Basuki Rahmat, Sidomulyo, Tuban, Jawa-Timur. Untuk bisa di sebut sebuah outlet Erafone harus memenuhi kriteria,diantaranya lokasi startegis, luas minimal 250m2, menjual berbagai brand device ternama, produck IoT (Internet of Things), produck aksesoris secara lengkap, menyediakan produck operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added service seperti Ponsel Proteksi, aktifasi, layanan metode pembayaran terlengkap, dan Erafone Solution Centre.

Dengan moto "Lengkap,Dekat,Nyaman" Erafone terus melakukan inovasi baik dalam hal produk, layanan, kwalitas manusia, dan tampilan toko. Kehadiran Erafone Megastore 3.0 merupakan bukti dari komitmen Erajaya Retail Group untuk menempatkan konsumen sebagai yang terpenting dalam bisnis, dengan memberikan layanan terbaik dan produk original serta bergaransi resmi.(GUN).

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita