Hadiri Malam Pisah Sambut Gubernur Sulsel, Bupati Luwu Timur Berikan Cindera Mata ke Pejabat Gubenur Sulawesi Selatan sebagai Ucapan Terimakasih

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR - Acara Malam pisah Sambut Gubenur dan Wakil Gubenur Sulawesi Selatan masa jabatan 2018-2023 berlangsung meriah dan menampilkan berbagai pertunjukan tarian. Acara ini berlangsung di Rumah jabatan Gubenur Sulawesi Selatan , Jumat (07/09/2018).

Sejumlah Bupati dari berbagai Kota dan Kabupaten se-Sulawesi Selatan turut memeriahkan acara Malam pisah Sambut ini. Salah satunya yang ikut hadir yaitu Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan setelah serah terima jabatan dari Penjabat Gubenur ke Gubenur terpilih yang di laksanakan pagi harinya.

Berbagai papan ucapan dari berbagai pihak, salah satunya ucapan selamat dari Bupati Luwu Timur atas pelantikan Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah selaku Gubenur Sulawesi Selatan terpilih dan A. Sudirman Sulaiman Sebagai Wakil Gubenur Sulawesi Selatan terpilih juga terpasang di Rujab Gubenur Sulawesi Selatan.

Bupati Luwu Timur juga memberikan cindera mata berupa pelakat dan kado kepada Penjabat Gubenur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono sebagai Ucapan terima kasih.(***)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita