Harga Sembako Di Mojokerto Disidak Jelang Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

Mojokerto - Menjelang bulan Suci Ramadhan, Forkopimda Mojokerto yang terdiri dari Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, Wakil Walikota Mojokerto, Ir. H. Suyitno, Kapolresta Mojokerto, AKBP Sigit Dany Setiyono, Kajari Kota Mojokerto, Dr. Halila Rama Purnama, SH.,MH, melakukan aksinya dengan inspeksi mendadak (Sidak) yang ditujukan di beberapa lokasi, terutama di Pasar Tanjung yang terletak di jalan Residen Pamuji, Kota Mojokerto, selasa (15/05/2018)

Sidak tersebut dilakukan, guna memantau stabilitas harga sembako menjelang bulan Suci Ramadhan, sekaligus Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Tidak saja Pasar yang disasar, tetapi gudang elpiji dan gudang bulog yang berada di daerah tersebut, juga masuk daftar target.

Danrem 082 menuturkan, sidak itu dilakukan guna memastikan kualitas barang, khususnya sembako yang dijual oleh para pedagang di Pasar Tanjung.

“Untuk itu, Forkopimda Mojokerto langsung menggelar sidak bersama di lokasi ini (Pasar),” katanya saat diwawancarai media.

Terkait sidak ini, dirinya berharap harga kebutuhan, khususnya sembako di pasaran tetap stabil seperti biasa, khususnya di Mojokerto.

“Jadi, sidak ini juga memberikan himbauan kepada para pedagang untuk lebih menjaga kualitas, serta harga barang-barang yang mereka dagangkan,” pungkasnya. (Chandra Yuniarti).

Index Berita