Danramil Tegal Selatan, Kapten Inf Ady, Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW

indonesiasatu, 12 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal selatan - Danramil 21/TS Kapten Inf Ady Sulistiyo mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Majlis Taklim Al Fakhriyah pada hari Senin (11/11), bertempat di Rumah Habib Salim Bin Muhdor Jl Cucakrawa Kel. Randugunting Kec. Tegal Selatan.

Turut hadir diantaranya Dir Binmas Polda Jateng Kombes Pol Drs Budi Utomo M.Hum, Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondiyah, Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Aziz MTR Hanla, Kabag Kesra Pemkot Tegal Bpk Ali Rosidi SIP, Muspika Kec.Tegal Selatan, Al Habib Salim bin Muhdhor ( tuan rumah ), Al Habib Muhammad Ridho dari Bogor, Al Habib Muhammad bin Alwi Al Haddad dari Bekasi, KH.Tohawi Said Masykur dari Tegal, Habib Hasan dari Tegal serta Jama'ah Majlis Taklim Al Fakhriyah dan pengunjung serta masyarakat sekitar 3000 orang.

Inti dari Mauhidoh Hasabah oleh KH Tohawi Said Mansur dari Tegal menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW memberikan tauladan sikap yang keras dan teguh serta mampu menyelesaikan setiap pekerjaan dan permasalahan dengan cepat. Tidak usah berkali kali diperingatkan cukup satu kali sudah dapat bekerja dengan benar. Urusan perut adalah sama dengan sejarah Nabi Muhammad SAW ketika itu karena lapar di dalam perutnya Nabi Muhammad ada 3 batu yang dapat menahan lapar.

Al Habib Muhammad Ridho Bin Akhmad Bin Yahya dari Bogor menyampaikan Nabi Muhammad Saw dari sikap perilaku dan tutur kata termasuk sandal dan ludahnya Nabi Muhammad SAW semuanya mengandung berkah yang tidak terhingga dari Allah SWT untuk seluruh umat Nabi Muhammad SAW.

Al Habib Muhammad Bin Alwi Al Hadad dari Bekasi menyampaikan orang Islam yang 100% dimulai dari awal adalah umat Nabi Muhammad SAW. Dari para Nabi yang lain lautan Nabi Muhammad SAW lebih luas. Para Nabi menjabat Nabi adalah disumpah oleh Allah SWT. Orang Islam harus taat pada hukum yang berlaku karena akan menerima sangsi hukum. (ats)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu