Massifkan Temui Konstituennya. Pak 'Doktor' Siap Perjuangkan Aspirasi Dapilnya

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDRAP — Persaingan Pencalegkan jelang pemungutan suara 17 April mendatang terus menghangat. Para caleg tidak hanya menggerakkan simpatisan, melainkan terjun langsung menemui masyarakat untuk menyosialisasikan program-program kerjanya yang akan di wujudkan jika sudah diamanahkan menjadi wakil rakyat lima tahun kedepannya. 

Sepertihalnya yang tengah digencarkan Dr Syamsul Bahri, S.Farm, M.Kes aktif terus bersosialisasi menemui konstituennya. Mantan juru bicara Bupati terpilih Sidrap ini, giat menemui masyarakat didaerah pemilihannya Dapil Sidrap, Pinrang dan Enrekang. Dalam giat Door To Door menurut Pak Ancu sapaan akrabnya, adalah sangat efektif menyosialisasikan program visi misinya terutama hal paling difokus diperjuangkannya adalah di bidang pelayanan Kesehatan dan Pendidikan.

Terutama hal memperjuangkan hak-hak kesejahteraan petani maupun ASN dan para Guru. Ditemui disela-sela aktifitasnya, Syamsul Bahri siap mengakomodir semua visi misinya jika diamanahkan menjadi wakil rakyat dari Partai Gerindra. 

Calegurut 5 DPRD Provinsi ini juga berjanji memperhatikan hak-hak kaum anak-anak milineal ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan. "Semua itu, wajib saya perjuangkan jika diberi amanah karena mereka adalah pendukung saya dan masyarakat di Sidrap-Pinrang dan Enrekang,"lontarnya.

Syamsul mengajak semua masyarakat turut menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dengan datang ke TPS membuka surat suara berwarna biru, kemudian cari partai Gerindra atau nomor 2.

"Disitu ada urut 5 Dr.Syamsul Bahri, S.Farm, M.Kes. Insya allah, Gerindra menang dan rakyat sejahtera," tamdasnya.(win)

  • Whatsapp

Index Berita