Persit Kodim Tegal Kunjungi sentra indrustri Batik Tegalan

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal Selatan - Ibu Ketua Cabang Ny. Kristiyanto dan Wakil Ketua Persit Ny. A. Aziz serta Pengurus Persit Cab. XXII Dim 0712/Tegal menghadirkan 6 Ranting dengan maksud bahwa wilayah Koramil 21/TS ini masyarakat yang memproduksi dan mempunyai kreatifitas yang menjadi unggulan antara lain home industri batik Tegalan dan kuliner roti Latop mendapat kunjungan dari Persit Cabang XXII Dim 0712/Tegal. Kamis (09/08/2018)

Dengan kunjungan tersebut diharapkan Anggota persit bisa melakukan kreatifitas mengembangkan bakat juga bisa menambah penghasilan namun tidak meninggalkan fungsi tugas ke Persitan juga tugas sebagai ibu rumah tangga yang bisa membantu dan sebagai penyemangat suami dalam menjalankan tugas keprajuritan.

Maka Kunker kali ini langsung di tempatkatkan di Pendopo Kelurahan Bandung bertepatan dengan Argo Batik Tegal guna memudahkan Anggota Persit bisa melihat secara langsung proses pembatikan dari meracik warna maupun menggambar motif batik dan penuangan pewarna sehingga mudah di cermati.

Selesai Kegiatan Ketua Persit beserta Anggota meninjau secara langsung prosesi masyarakat Pembatik yang berada di Argo Batik Tegal. (andhi)

Index Berita