Predikat UN Turun, Kadis Diknas Sulut Bakal Evaluasi Sejumlah Kepala Sekolah

steven, 22 May 2019,
Share w.App T.Me

MANADO- Pernyataan menarik di lontarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah Propinsi Sulawesi Utara, Dr.Grace Punuh kepada wartawan setelah kegiatan Focus Group Discussion yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Utara, Selasa.(21/05)

Yang mana gara-gara turunnya predikat Ujian Nasional SMU/SMK Sulawesi Utara secara nasional membuat Kepala Dinas Pendidikan Daerah Propinsi Sulawesi Utara, Dr.Grace Punuh untuk melakukan evaluasi terhadap sejumlah Kepala Sekolah dan mengusulkan kepada Gubernur untuk memutuskan karena itu kewenangan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

"Evaluasi urusan pimpinan, tapi kita akan memberikan masukan, itu tugas sebagai Kepala Dinas dan kita sudah ada rapor untuk itu," ujar Dr,Grace Punuh.

Kedepan Grace Punuh juga akan melakukan perjanjian kinerja terhadap Kepala Sekolah, dan sudah saatnya memberikan reward dan punishment terhadap sekolah.(Steven Pande-iroot)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu