Tim Monev TNI KB-Kes Kunjungi Wilayah Kodim 0305/ Pasaman

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Pasaman yang sehat dan sejahtera, tentu dibutuhkan sinergitas dari berbagai pihak. Seperti halnya kerjasama yang telah dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Pasaman dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman dalam mensukseksann program Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Pasaman.

Ketua Tim Penilaian Monitoring Evaluasi TNI KB- Kes TH 2018, Mayor lnf Misno Pasi Bakti Teritoral Korem 032/wbr dan didampingi Ketua BKKBN Provinsi, akan melaksanakan penilaian terhadap program KB Kesehatan di Wilayah Kodim 0305/ Pasaman. Jumaat (12/04).

Pasi Bakti Teritoral Korem 032/wbr, Mayor lnf Misno menjelaskan tujuan utama monitoring kali ini untuk mencatat dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan program pemerintah dalam hal pengendalian laju pertumbuhan penduduk ini. Apakah bisa berhasil atau tidak.

"Program dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam hal ini oleh pemerintah merupakan suatu program yang harus dijalankan," jelas Mayor lnf Misno.

Kegiatan monitoring berjalan lancar dari awal hingga akhir. Acara dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kab.Pasaman ,Kadis Peberdayaan, Kepala KB Kabupaten Pasaman dan Camat lubuk Sikaping dan tamu undangan lainnya.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita