Tongkat Kepemimpinan Kapolresta Sidoarjo Ahirnya Resmi Diserahterimahkan Dari Kombes Pol Himawan Bayu Aji kepada AKBP Zain Dwi Nugroho

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDOARJO - Pergantian pucuk pimpinan di kepolisian Sidoarjo itu dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Sidoarjo, Jumat (9/11).

Acara sertijab yang berlangsung sejak pagi ditandai Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta puluhan pejabat lama dan baru di jajaran Polda Jatim berkumpul di gedung tersebut. Satu demi satu, sesi sertijab berjalan dengan khidmat.

Seluruh pejabat lama dan baru dengan khusyuk mengikuti seluruh sesi upacara mulai dari pengambilan sumpah hingga penyematan tanda jabatan.

Di antara puluhan pejabat itu tampak AKBP Zain Dwi Nugroho yang berdampingan dengan Himawan Bayu Aji. Dia lah yang bakal mengemban amanah tongkat kepemimpinan di Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Zain Dwi Nugroho mengutarakan jika dirinya merasa berterima kasih dengan jabatan barunya. "Terima kasih, pastinya saya akan menjalankan dengan baik. Karena ini adalah amanah," terang Zain Dwi Nugroho saat ditemuai usai sertijab.

Zain Dwi Nugroho juga menyampaikan terkait target awal dalam kepemimpinannya, ia berharap dapat mempertahankan prestasi yang sudah dicapai Polresta Sidoarjo.

"Kita akan pertahankan prestasi WBK dan WBBK yang sudah diraih. Kita juga akan tingkatkan," pungkas pria yang sebelumnya menjabat sekretaris pribadi (Sekpri) Kapolri Spripim Polri tersebut. (andre/ji/kla) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita