Babinsa Kampung Muara Bungkal Lakukan Penyemptrotan Disinfektan di Rumah Warga

Babinsa Kampung Muara Bungkal Lakukan Penyemptrotan Disinfektan di Rumah Warga

SIAK - Anggota TNI ikut serta melakukan pencegahan virus corona yang masih mengancam warga dengan itu salah satu pelaksanaan penyemprotan disinfectan ke rumah - rumah warga  guna memutus mata rantai Covid 19 di kp muara bungkal Kecamatan Sei Mandau Minas Kabupaten Siak.

Pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 Babinsa Kampung Muara Bungkal Koptu Parjuni Koramil 09/Minas Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan kegiatan penyemprotan disifectan ke rumah - rumah warga guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Penyemptrotan Disinfektan ini didukung perangkat kampung dan warga." Dengan disemprot cairan disinfektan rumah warga agar bisa bersih dari masuknya penyebaran Covid-19 dan warga juga harus menjaga kebersihan di sekitar lingkungan rumahnya, " kata Koptu Parjuni.

Kemudian lanjut babinsa, selain membantu melaksanakan kegiatan penyemptrotan disinfektan kami juga mengajak masyarakat agar hidup sehat, bersih, " apa bila pulang ke rumah dari kerja jangan dulu pegang anak atau istri lansung mandi dan ganti pakaian yang baru dan pakaian yang lama lansung di rendam agar kita tidak membawa bibit penyakit dari luar, " kata babinsa.

Dengan mengikuti aturan pemerintah taati dan disiplin jalankan protokol kesehatan maka kita akan terhindar dari penyebaran Covid-19.(yulistar)