Babinsa Koramil 08/Merbau Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Desa Kudap Cegah Covid-19

Babinsa Koramil 08/Merbau Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Desa Kudap Cegah Covid-19

MERANTI - Himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Kudap Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada hari Minggu tanggal 20 September 2020 Personel Koramil 08/Merbau Pelda Suardi melaksanakan sosialisasi di Desa Kudap Kecamatan   Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertempat di desa kudap.

"dengan himbauan agar selalu memerhatikan penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat  desa kudap guna pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah  Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, " terang babinsa.

Diharapkan masyarakat agar mengikuti Protokoler Kesehatan yang di terapkan pemerintah agar selalu memakai  masker kalau berpergian, jaga jarak apa bila di tempat keramaian, mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta jangan mengabaikan aturan yg sudah di tetapkan pemerintah guna memutuskan mata rantai Covid 19.

Kemudian babinsa berharap warga dengan menjaga kesehatan dan mempedulikan kebersihan diri serta lingkungan tempat kita tinggal sebagai langkah awal pencegahan dari berbagai macam penyakit termasuk covid 19 belum berakhir hingga saat ini. 

Kegiatan sosialisasi berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Warga menerima dan melaksanakan Imbauan pendisplinan dengan mengikuti anjuran pemerintah.(yulistar)