Babinsa Koramil Babahrot dan Bhabinkamtibmas Kembali Salurkan Bantuan Beras

Babinsa Koramil Babahrot dan Bhabinkamtibmas Kembali Salurkan Bantuan Beras

Abdya - Babinsa Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya Kopda Ikhsan bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Putra kembali menyalurkan bantuan beras untuk warga tidak mampu di wilayah binaan, Desa Alue Peunawa Kecamatan Babahrot, Sabtu (19/9/2020).

Aksi sosial ini dilakukan oleh kedua pilar secara langsung dor to dor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

"Alhamdulillah telah kita salurkan kembali bantuan beras untuk warga tidak mampu. Kita berharap ini bisa meringankan beban ekonomi warga akibat dari pandemi corona, " ujar Kopda Ikhsan diamini Brigadir Putra di lokasi.

Selain membagikan bantuan beras, lanjut Kopda Irsan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga membagikan bantuan masker berserta selebaran Perbup Abdya tentang penegakan penanganan pencegahan covid-19.

Kepada masyarakat mereka menegaskan bahwa pandemi corona masih berlangsung dan tidak bisa dianggap remeh. Oleh karena itu masing-masing warga harus tetap waspada dan disiplin memakai masker.

"Bila ini tidak ditaati, kami pun tidak segan-segan akan menegur. Intinnya ibu dan bapak harus tetap waspada, selalu gunakan masker, " pesannya.