Bantuan Paket Sembako Dari Kodam IV/Diponegoro Didistribusikan di Wilayah

Bantuan Paket Sembako Dari Kodam IV/Diponegoro Didistribusikan di Wilayah
Babinsa distribusikan paket sembako dari Kodam IV/Diponegoro kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19


PURBALINGGA-HUT TNI Ke - 75 Tahun 2020 telah dilaksanakan pada 5 Oktober 2020 lalu, namun rangkaian kegiatan masih tetap ada yang berlanjut.
Seperti yang baru saja dilaksanakan oleh Koramil 02/Kaligondang Kodim 0702/Purbalingga, mendistribusikan bantuan paket sembako dari Kodam IV/Diponegoro dalam rangka HUT TNI Ke-75 di wilayah binaannya, (23/10/2020).

Seperti dingkapkan oleh Danramil 02/Kaligondang Kapten Arm Sudiyo, " bantuan yang didistribusikan dari Kodam IV/Diponegoro ini  memang tidak banyak jumlahnya, namun harapannya dapat membantu masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19, " paparnya.

Disisi lain turut diungkapkan oleh Suripah (45) warga RT 02/RW 02 Desa Pagerandong, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga sebagai salah satu penerima bantuan paket sembako, " kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan kepada kami, situasi sulit yang ada saat ini karena Corona membuat pendapatan kami tidak seperti biasanya, dengan bantuan ini kami sangat terbantu, semoga TNI semakin jaya, " katanya.

(Satria Ferry)