Bersama Forkompimda Dandim 0110/Abdya Ikuti Vicon Gerakan Aceh Mandiri Pangan

Bersama Forkompimda Dandim 0110/Abdya Ikuti Vicon Gerakan Aceh Mandiri Pangan
Abdya- Sinergi TNI di Aceh Barat Daya dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Ketahanan Pangan disurvei telah mendapat kepercayaan lebih dari publik. Hal ini diungkapkan langsung Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, SH kepada Dandim 0110/Abdya Letkol Arip Subagiyo dalam sambutannyannya saat menggelar Video Conference (Vicon) dengan Dinas Pertanian Pangan Provinsi Aceh, di pendopo Bupati setempat, Jln.Iskandar Muda Desa Gelumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Rabu (26/8/2020).

Vicon yang digelar dalam rangka Sosialisasi Petunjuk Teknis Gerakan Aceh Mandiri Pangan (Gampang) ini diikuti unsur Forkompimda, para Asisten, dan para Kadis terkait lingkungan Pemkab Abdya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0110/Abdya menyampaikan jajarannya siap mendukung dan membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan Gerakan Aceh Mandiri Pangan (Gampang). Menurut Dandim wilayah Abdya cukup subur dan memiliki banyak potensi pertanian.

"Abdya cukup subur. Jika potensi ini 

dikelola dengan baik, dan didukung oleh semua pihak, kita optimis Gerakan Aceh Mandiri Pangan bisa terealisasi, " singkatnya.

Pantauan, dalam acara tersebut Muspida dan jajaran Dinas terkait juga melakukan koordinasi terkait rencana percepatan musim tanam, biaya baja dan alsintan pendukung.

Kami adalah Jurnalis Indonesia Satu, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.