Dandim 0110/Abdya Menghadiri Rapat Paripurna Penyerahan dan Pembahasan Rancangan Qanun APBK P Tahun 2020

Dandim 0110/Abdya Menghadiri Rapat Paripurna Penyerahan dan Pembahasan Rancangan Qanun APBK P Tahun 2020

Abdya - Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo menghadiri rapat pembahasan rancangan Qanun APBK perubahan tahun 2020 Kabupaten Aceh Barat Daya, di aula DPRK setempat, Jumat (28/8/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Abdya Musllizar MT, Ketua DPRK Abdya Nurdianto, Sekdakab Abdya Drs M Tahmrin, para Kepala SKPK serta sejumlah perwakilan Perangkat Kerja daerah.

Wakil Bupati Abdya Muslizar MT dalam sambutannya menyebutkan Rancangan Qanun Perubahan APBK Abdya Tahun Anggaran 2020 merupakan penjabaran dari Nota Kesepakatan antara Pemkab dengan DPRK. Rancangan tersebut berisikan tentang Kebijakan Umum Anggaran Perubahan (KUA-P) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara  Perubahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2020.

Kesepakatan kedua dokumen tersebut sangat penting karena merupakan implementasi dari bentuk kesepahaman yang juga sekaligus cermin dari kemusyawaratan antara Pemkab dengan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten.

Informasi dihimpun pembahasan Rancangan Qanun Kabupaten Abdya ini terhitung mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 02 September 2020 dan akan wew FX melalui agenda Paripurna pada Kamis (3/9/2020) mendatang.

Rapat paripurna Rancangan Qanun APBK P ini digelar DPRK dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. Jumlah peserta rapat dibatasi dan semuanya wajib memakai masker.