Danrem 032/Wirabraja Kunjungan Kerja Perdana ke Kodim 0305/Pasaman: Ini Pesannya

Danrem 032/Wirabraja Kunjungan Kerja Perdana ke Kodim 0305/Pasaman: Ini Pesannya

PASAMAN - Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menggelar kunjungan kerja ke Kodim 0305/Pasaman di Lubuksikaping, Jumat (11/09/2020).

Usai penyambutan dilanjutkan ramah tamah dengan forkopimda dan silaturrahim dengan Bupati Kapolres, Ketua PN, Ketua PA dan Kajari Pasaman di Lapangan Joging Track Wira Yudha, di lanjutkan jam komandan Korem 032/Wbr kepada anggota Kodim 0305/Pasaman.

Dalam arahannya, Danrem 032/Wbr menekankan agar TNI tidak terlibat dalam politik praktis dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap netralitas TNI yang sudah berjalan baik dan dipercaya selama ini, TNI akan tetap mendukung Pemerintah dan Polri dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Selan itu, Brigjen TNI Arief juga menjelaskan bahwa pemilihan kepala daerah tahun ini masih dalam situasi wabah Covid 19, untuk itu kita terus menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan menjaga pola hidup bersih, jelas Brigjen TNI Arief.

Lebih lanjut, ditekankan agar anggota Kodim tidak ada yang terlibat dalam semua bentuk praktek ilegal, seperti penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya. Carilah kegiata lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun, tegas Danrem 032.

Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pol PP, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Turut hadir mendampingi Danrem 032/Wbr, Kasi log, kasi pers, kasi Intel, kasi ops. beserta istri.