Hari Pramuka, Koramil Tenggilis Mejoyo Dan Pramuka Bagikan Masker

Hari Pramuka, Koramil Tenggilis  Mejoyo Dan  Pramuka Bagikan Masker

SURABAYA - Bersama Pramuka Saka Wira Kartika, Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan kegiatan upacara memperingati HUT Pramuka , yang dihelat di depan markas Koramil Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jumat (14/08/2020).

Kegiatan dipimpin Danramil Tenggilis Mejoyo  Mayor Chb Sujarwo , dengan dihadiri Wadanramil, para babinsa serta para Pramuka SWK binaan Koramil Tenggilis Mejoyo.

Mayor Chb Sujarwo mengatakan upacara tersebut dalam rangka memperingati HUT pramuka.Praja Muda Karana atau pramuka Indonesia tepat berusia 59 tahun pada 14 Agustus 2020. 

"Peringatan Hari Pramuka 2020 bertepatan dengan pandemi virus corona. Semangat Pramuka kali ini dapat ditunjukkan dengan peran aktif untuk menanggulangi bencana dan pandemi Covid-19', paparnya

"Kegiatan kali ini diwarnai dengan pembagian masker , penyemprotan disinfektan  sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19. 

"Para Pramuka diharapkan  dapat menjadi bagian membantu pemerintah untuk mencegah  serta membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, "tandasnya.(Jon)