Jaga Imun Masa Pandemi, Dandim 0305/Pasaman Gowes Bersama

Jaga Imun Masa Pandemi, Dandim 0305/Pasaman Gowes Bersama

PASAMAN - Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas yang lebih erat, antara TNI-Polri juga clup sepeda Pasaman Adventure Bike, KSP Lusic, Goman, Festpa, Briko, dan PAB menggelar olahraga gowes (bersepeda) bersama., pada Jum'at (18/09/2020).

Gowes bersama ini berlangsung dengan nuansa penuh keakraban. Gowes tersebut diberangkatkan langsung oleh Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz dari Makodim.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz menyatakan, bahwa kegiatan gowes yang digelar itu sebagai ajang olahraga bersama. Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban.

“Selain gemar berolahraga, juga senang bersilaturrahmi terutama bersama masyarakat, ” sambungnya.

Ahmad Aziz, mengatakan Gowes Jumat Sehat Kodim 0305/Pasaman yang setiap hari Jumat rutin dilaksanakan, bertujuan untuk menggairahkan semangat bersepeda di Kabupaten Pasaman.

“Selain menjaga kesehatan, Gowes bareng juga menjadi ajang sarana silahturahmi Kodim 0305/Pasaman dengan seluruh Komponen masyarakat di Pasaman. Kodim memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pola hidup sehat dengan bersepeda tubuh menjadi bugar, ” ungkap Dandim Azis.

Para peserta yang terdiri dari TNI-Polri serta sejumlah masyarakat begitu antusias mengikuti gowes ini dengan berkumpul di halaman Makodim.

Dalam gowes tersebut, turut hadir Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah, Kasdim Mayor Inf Supadi, Para Pasi Kodim 0305/Pasaman, Para Kasat Polres Pasaman dan anggota clup sepedaan.