Ketua Persit KCK Cabang LIX Dim 0305/Pasaman Pimpin Sertijab Wakil Ketua

Ketua Persit KCK Cabang LIX Dim 0305/Pasaman Pimpin Sertijab Wakil Ketua

PASAMAN - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Dim 0305/Pasaman Koorcab Rem 032, PD I/Bukit Barisan, Ny. Yuniarti Ahmad Aziz melantik wakil ketua Persit KCK Cabang LIX Dim 0305/Pasaman di Makodim, Sabtu (05/09/2020).

Setelah dilaksanakannya Pelantikan Jabatan Kepala Staf Kodim 0305/Pasaman dari Mayor Inf Supriyono kepada Mayor Inf Supadi, kini berimbas kepada Pergeseran jabatan dilingkungan kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LIX Dim 0305/Pasaman

Acara Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Cab. LIX Dim 0305/Pasaman dari Ny. Erniyati Supriyono kepada Ny. Dwi Purwanti Supadi.

Ketua Persit KCK Cab. LIX Dim 0305/Pasaman, Ny. Yuniarti Ahmad Aziz mengucapkan terimakasih kepada Ny. Erniyati Supriyono wakil ketua yang lama, yang telah banyak membantu dan membawa organisasi Persit KCK Cab. LIX Dim 0305/Pasaman berjalan dengan baik dan bisa seperti saat ini. 

"Selamat datang dan selamat bergabung di organisasi Persit KCK Cab. LIX Dim 0305/Pasaman kepada Wakil Ketua yang baru, Ibuk Dwi Purwanti Supadi, Insya Allah kehadiran Ibu di lingkungan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana ini akan lebih mendinamisasikan derap dan langkah kita dalam memajukan organisasi yang kita cintai ini,” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab LIX Dim 0305/Pasaman dan pemberian cendramata.