Dandim Letkol Kav Edwin Dwiguspana Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan TMMD ke-109 Tahun 2020 Kab. Pesisir Selatan

indonesiasatu, 30 Jun 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PESSEL -- Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) bersama perwira seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Rudi Saragih hadiri rapat persiapan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-109 kabupaten pesisir selatan.bertempat di ruang rapat bupati Kabupaten pesisir selatan,pada Selasa (30/6/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekdakab) Ir. Erizon, M.T dihadiri oleh Kapolres Pessel diwakili Kabag Ops, Asisiten, Kadis Dppmpkb, Kepala bappeda, Kadis Kesehatan, Dinas PU, Dinas Perkimtan, Camat Bayang Utara, Wali Nagari Muara Air,Wali Nagari Pancung Tebal, Wali Nagari Limau Gadang.

Dalam Sambutanya Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung program ini dapat terlaksana.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan program ini sebagai bentuk sinergitas anatara TNI-Pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sebut Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga mengungkapkan pelaksanaan TMMD Ke-109 akan dimulai pada minggu pertama bulan september 2020 dengan didahului dengan kegiatan pra-TMMD dan dilanjutkan dengan pelaksanaanya sesuai waktu yang telah dijadwalkan.

"Selain jadwal pelaksanaan pada bulan oktober kita juga akan menggelar pra-TMMD pada minggu pertama bulan september tahun 2020,mengingat medan yang akan dijadikan sasaran,medannya cukup berat,"lanjut Dandim.

Selain itu pelaksanaan TMMD kali ini akan membuka jalan yang akan menghubungkan antara tiga nagari yang berada di negeri diatas awan tersebut sepanjang 7,9 km,rehab RTLH sebanyak sepuluh unit dan juga dilakukan berbagai kegiatan non-fisik dan sosialiasasi yang berhubungan dengan masyarakat. (Hori Ekino)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu