Patroli Pengamanan Tahapan Pilkada Wilayah Koramil 08 Merbau Babinsa dan Linmas

Patroli Pengamanan Tahapan Pilkada Wilayah Koramil 08 Merbau Babinsa dan Linmas

MERANTI - Tahapan Pilkada Serentak sedang berjalan termasuk Kabupaten Kep Meranti dengan itu patroli keamanan lingkungan tetap dijaga secara kondusif terutama anggota TNI bersama tim gabungan.

Pada hari Selasa 22 September 2020 Anggota Koramil 08/Merbau melaksanakan patroli dalam masa pendaftaran Paslon Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Meranti tahun  2020.

Anggota Koramil 08/Merbau Kodim 0303/ Bengkalis Praka P.Harahap beserta 1 Orang Linmas melaksanakan kegiatan patroli dalam menghadapi segala kemungkinan yg terjadi pada setiap rangkaian proses pentahapan Pilkada Kabupaten Meranti Tahun 2020 di wilayah Koramil 08/Merbau.

" kegiatan ini menjadi tugas TNI dalam  pengamanan seluruh proses pentahapan Pilkada dengan tujuan dapat berjalan aman dan terkendali." kata babinsa

Kekuatan Personil nabinsa 08/Merbau 1 orang.Linmas 1 orang. Diharapkan masyarakat atau tim relawan pasangan calon Bupati dan wakil bupati dapat menjaga keamanan dan tidak melakukan konvoi atau kumpul harus menerapkan protokol kesehatan.(yulistar)