Pimpin Corp Raport Pindah Tugas dan Masuk Satuan, Ini Pesan Dandim 0110/Abdya

Pimpin Corp Raport Pindah Tugas dan Masuk Satuan, Ini Pesan Dandim 0110/Abdya

Abdya - Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo memimpin langsung acara Corp Raport pindah tugas dan masuk satuan, di aula Makodim setempat, Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Selasa (25/8/2020).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan pindah tugas di lingkungan TNI AD merupakan hal yang lazim. Proses Ini menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI AD yang semakin Solid, Maju, Modern dan Profesional.

"Pindah tugas ini bersifat tour of duty dan tour of area, ini merupakan bagian dari proses, " katanya.

Kepada 2 orang anggota yang keluar satuan, yakni Lettu Inf Edi Mailiswar dan Serda Andrian Infanteri, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodim 0110/Abdya. Dandim berpesan tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi dengan satuan lama.

"Dan untuk 4 personel yang baru masuk, kami ucapkan selamat datang. Segera sesuaikan dan adaptasi dengan lingkungan disini. Bekerjalah dengan ikhlas, tulus dan loyal, " singkat Dandim.

Pantauan media center acara corp raport yang berlangsung dengan pedoman protokol kesehatan ini diikuti oleh para Perwira dan sejumlah perwakilan Bintara Tamtama Kodim 0110/Abdya. Tidak ketinggalan barisan pengurus Persit Cab. XXXII juga turut hadir diketuai langsung Ny. Noor Arip Subagiyo.