Razia Masker Masih Eksis Dilaksanakan di Wilayah

Razia Masker Masih Eksis Dilaksanakan di Wilayah
Babinsa mendata dan mengedukasi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat pelaksanaan operasi Yustisi penertiban penggunaaan masker


PURBALINGGA-Masih dalam upaya memutus penyebaran Covid-19, jajaran Forkopimcam Padamara melalui Satgas Covid melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker di seputaran Desa Purbayasa Kecamatan Padamara, (27/10/2020).

Satgas yang salah satu unsurnya juga dari TNI ini  turut melibatkan anggota Posramil Padamara sebagai petugas yang mengawaki operasi ini.

Diungkapkan oleh Peltu Yamroni selaku Kaposramil Padamara saat melaksanakan operasi  tentang garis besar kegiatan yang dilaksanakannya yaitu sebagai upaya pembinaan kepada masyarakat  dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memerangi Covid-19 agar penyebarannya tidak semakin masif, pada pelaksanaannya mengacu kepada peraturan yang ada yaitu sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan  penegakkan hukum  protokol kesehatan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 yang pada pelaksanaannya harus tegas namun tetap humanis, " ungkapnya.

Senada turut ditambahkan oleh Camat Padamara Suparno, S.Sos., " Kami Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Padamara aktif bersinergi dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Padamara khususnya, masyarakat yang tertangkap tangan tidak menggunakan masker kami data selanjutnya kami berikan masker padanya dan kami berikan edukasi agar masyarakat semakin paham tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi ini, " tuturnya.

(Satria Ferry)

Purbalingga Jateng
Satria Ferry Sonarya

Satria Ferry Sonarya

Hujan Lebat Akibatkan Bahu Jalan Longsor di Dusun Mlayang Sidareja Previous Article

Hujan Lebat Akibatkan Bahu Jalan Longsor di Dusun...

Dandim 1405/Mlts Melaksanakan Gowes  Green Bersama Anggota Kodim Next Article

Dandim 1405/Mlts Melaksanakan Gowes  Green Bersama...

Related Posts



Follow Us

Recommended Posts

20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota Untuk Selalu Jaga Kesehatan
Serma Taufik Himbau Pengunjung Pantai Patuhi Protokol Kesehatan
Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember  Pantau Pelaksanaan Rapid Test KPPS
Tiga Pilar Desa Sukorejo Kerja Bakti Bersama Masyarakat  Amankan Kabel  Jaringan PLN

Random Posts