Sosialisasi Penyebaran Covid-19 Di Masyarakat Babinsa Kodim 0303/Bengkalis Koramil 11/Pwk Kandis

Sosialisasi Penyebaran Covid-19 Di Masyarakat Babinsa Kodim 0303/Bengkalis Koramil 11/Pwk Kandis

SIAK - Propinsi Riau dalam beberapa hari terakhir ini warganya terkonfermasi positif Covid-19 sudah diatas 3000 penderita, Upaya pemutus mata rantai penyebaran secara gencar terus di sosialisasikan ke seluruh masyarakat.

Dengan itu anggota TNI bersama tim gabungan turun langsung melakukan patroli dan sosialisasi pendisplinan warga  protokol kesehatan di tempat tempat keramaian guna mencegah penyebaran  Covid-19.

Babinsa Kodim 0303/Bengkalis Koramil 11 / Pwk Kandis Serma Adi eko dan Koptu Satriya pada hari Jumat tgl 11 September 2020 melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi di tempat- tempat keramaian yang di laksanakan secara terus menerus di musim pandemi ini.

" kita untuk menghimbau untuk mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol kesehatan. Agar selalu memperhatikan faktor 3 M," terang babinsa.

Kemudian lanjut babinsa wajib menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dalam upaya  pencegahan penyebaran Covid - 19.

Pelaksanaan patroli di pertokoan Jln lintas Pku/Duri km71Kelurahan Simpang belutu kecamatan Kandis Kabupaten Siak.(yulistar)