Tingkatkan Imun Tubuh, Koramil 03/Padang Selatan Olahraga Lintas Alam

Tingkatkan Imun Tubuh, Koramil 03/Padang Selatan Olahraga Lintas Alam

Padang - Prajurit Koramil harus selalu siap dengan segala situasi yang dihadapi dan menjadi contoh dilapangan, untuk itu harus rajin berolahraga guna meningkatkan imun tubuh agar kita terhindar dari penularan virus corona, disamping itu kita juga harus mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai memegang sesuatu dan menghindari kerumunan.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang Mayor Inf Feri Handra pada saat melaksanakan Olahraga Lintas Alam ke Puncak Bukit Gado-Gado Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Rabu, 30/09/2020.

Danramil 03/Padang Selatan menambahkan, “dalam rangka melaksanakan tugas teritorial anggota Koramil 03/Padang Selatan harus sehat dan menjadi contoh dalam rangka menangani covid-19, untuk itu jaga kesehatan sehingga dapat melaksanaan tugas dengan berhasil”. Kata Mayor Inf. Feri Handra.

Pada kegiatan olahraga lintas alam tersebut, rute yang ditempuh adalah rute pegembangkan Objek Wisata di Kecamatan Padang Selatan yang menuju ketinggian puncak Bukit Gado-gado, yang mana di ketinggian Bukit Gado-gado tersebut kita bisa menikmati pemandangan alam laut dengan melihat pantai Air Manis dan pulau-pulau di pantai Barat Sumatera serta juga dapat menikmati pemandangan Kota Padang dengan jelas.(Wirzalzan)