Warga Beraktivitas di Pasar Wajib Gunakan Masker Babinsa Koramil 12 /Pwk Sabak Auh Lakukan Pendisplinan

Warga Beraktivitas di Pasar Wajib Gunakan Masker Babinsa Koramil 12 /Pwk Sabak Auh Lakukan Pendisplinan

SIAK - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh  Kodim 0303/Bengkalis, Serda Muhajirin melaksanakan kegiatan Sosialisasi memberikan himbauan kepada warganya masyarakat di fasilitas umum (Pasar )  Kecamatan Sabak Auh Kabupaten  Siak , Selasa (22/09/2020).

Himbauan tersebut disampaikan juga agar masyarakat tidak panik dengan adanya Virus Covid-19 namun demikian harus melaksanakan anjuran protokol kesehatan yang sudah di protapkan oleh pemerintah (social dan physical distancing).

Babinsa koramil 12/PWK Sabak Auh juga Mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker saat keluar rumah dan  Mangajak pedagang dan pengunjung untuk mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

" Kita juga terus mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar menyediakan air dan sabun hand sanitizer di depan rumah maupun di depan toko tempat usahanya. Upaya ini tidak lain agar memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 bisa kita hentikan, ujar Serda Muhajirin.(yulistar)