Babinsa Berkibar Koramil 07/ Bukit batu Kodim 0303/ Bengkalis Untuk Siswa SDN 18 Bukitbatu

Babinsa Berkibar Koramil 07/ Bukit batu Kodim 0303/ Bengkalis Untuk Siswa SDN 18 Bukitbatu

BENGKALIS - Wabah pendemi Covid-19 masih mengancam kita. Dunia pendidikan hampir 6 bulan tutup total siswa melaksanakan pembelajaran jarak jauh PJJ dan akibatnya tak semua orang tua punya handphone Android juga pulsa.

Untuk itu Korem 031/ Wirabima melaksanakan Gerakan Peduli Pendidikan. Termasuk di wilayah Kodim 0303/Bengkalis dalam pelayanan berbagi internet/wifi gratis dalam mendukung program belajar daring bagi siswa siswi yang terdampak pandemi covid-19 khususnya bagi anak kurang mampu. pada hari Jumat tanggal -11- September 2020.

Babinsa Koramil 07/Bukit batu.Serda Gunawan  memberikan pelayanan /fasilitas internet/ WiFi gratis dalam membantu progam belajar daring kepada 8 orang siswa SD N 18 Bukit Batu.

"kegiatan ini untuk anak warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 dalam rangka Gerakan Peduli Pendidikan dengan sistem Daring atau Babinsa Berkibar yaitu babinsa berbagi kouta internet.

Pelaksanaan babinsa berkibar untuk anak anak warga di Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu Kabupaten bengkalis.(yulistar)