Babinsa Bagikan Kouta Internet Gratis Ke Siswa Tak Mampu Tingkat SMA Kelurahan Telaga Sam Sam

Babinsa Bagikan Kouta Internet Gratis Ke Siswa Tak Mampu Tingkat SMA Kelurahan Telaga Sam Sam

SIAK - Gerakan Peduli Pendidikan dilaksanakan seretak se Korem 031/Wirabima merupakan kepedulian anggota TNI terhadap para pelajar yang melaksanakan pembelajaran jarak jauh PJJ dampak Pendemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari enam bulan.

Korem031/Wirabima melalui program Babinsa Berkibar (Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar) dengan memberikan atau membantu berbagi internet/wifi gratis dalam bentuk Program belajar Daring bagi siswa-siswi yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya bagi anak warga kurang mampu. Jumat tanggal  11 September 2020.

Tampak anggota Koramil 11/Pwk Kandis mendampingi siswa siswi tingkat Sekolah Menengah Atas di wilayah BTR (Baiturrahman) Kelurahan Telaga samsam Kecamatan Kandis 
Kabupaten Siak.

" pelajar yang kita bantu berjumlah 8 pelajar tingkat SMA karena sistem belajar lewat jaringan dering di butuhkan kouta internet dan rata rata orang tuanya tak sanggup membelikan HP Android dan pulsa internet," terang babinsa.

Dengan adanya program babinsa berkibar bisa menjadi siswa belajar dengan tekun dan program ini tidak bisa untuk semua siswa dikhususkan bagi warga yang tidak mampu.(yulistar).