Pilkada Bengkalis, Tiga Pilar Wilayah Koramil 04/ Mandau Kodim 0303/ Bengkalis Melaksanakan Komsos

Pilkada Bengkalis, Tiga Pilar Wilayah Koramil 04/ Mandau Kodim 0303/ Bengkalis Melaksanakan Komsos

BENGKALIS - Setelah proses pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah berjalan lancar, pengamanan bukan saja di wilayah kabupaten tapi juga kecamatan koordinasi antar instansi pemerintah , polri dan TNI menjadi keharusan untuk menjadikan pilkada Bengkalis berjalan dengan baik.

Pada hari Selasa, tanggal 08 September 2020 pukul 09:00 Wib Danramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Kapten Arh H. Sitorus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Kapolsek Mandau dan Camat Bathin Solapan di Ruang Data Koramil 04/Mandau dalam rangka penyatuan persepsi dan komitmen bersama untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPT Dukcapil Mandau,  Ketua PPK Kecamatan Bathin Solapan bersama anggota dan Ketua Panwaslu Kecamatan Bathin Solapan bersama anggota. 

Pertemuan dengan dipenuhi warna keakraban tersebut diperoleh keputusan bersama antar instansi terkait untuk bersama sama menjaga seluruh rangkaian agenda pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.(yulistar)